Soal dan Kunci Jawaban PAS/UAS Kelas 1 Tema 6 SD/MI Kurikulum 2013

Soal dan Kunci Jawaban PAS/UAS Kelas 1 Tema 6 SD/MI Kurikulum 2013


Soal dan Kunci Jawaban PAS/UAS Kelas 1 Tema 6 SD/MI Kurikulum 2013 – Pada kesempatan yang lalu admin berbagi soal-soal Kompetensi Sains Nasional (KSN), di tengah mewabahnya Covid-19 atau Virus Corona admin berinisiatif untuk kembali berbagi soal-soal Pendidikan terutama untuk Sekolah Dasar Tahun Pelajaran 2019/2020.

#DirumahSaja


Semoga dalam waktu dekat pandemi covid-19 bisa teratasi dengan Pemerintah sebagai solusinya, Warga Negara Indonesia yang terjangkit virus tersebut mudah-mudahan dapat terobati dan di beri kesehatan kembali . . . Amiiiiin.

Surat Edaran yang sudah di publikasikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) bahwa soal-soal Harian, PAS ataupun PTS Kurikulum 2013 harus memenuhi ketentuan standar soal terbaru dan harus sudah terintegrasi dengan pembelajaran HOTS (Higher Order Thinking Skills). Oleh karena itu sengaja admin bagikan Soal-soal PAS atau UAS ini dalam rangka mempermudah rekan-rekan guru,  untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan berikut ini !!


Soal-soal PAS/UAS Kelas 1 Tema 6 kurikulum 2013 dibuat dari prediksi soal-soal dan kisi-kisi Penilaian Akhir Semester Kurikulum 2013 Edisi Revisi.

Baca Juga :





Selain soal-soal PAS/UAS Kelas 1 Tema 6 kurikulum 2013 admin juga sudah melengkapinya dengan kunci jawaban serta kisi-kisi agar bisa mengantisipasi jika terjadi kesalahan.


Namun soal-soal PAS/UAS Kelas 1 Tema 6 kurikulum 2013 ini memang jauh dari sempurna bila rekan-rekan Operator Sekolah ataupun Guru-guru menjadikan acuan utama, karena admin yakin indikator pencapaian kompetensi di setiap sekolah pastinya akan berbeda-beda.


Yang admin bagikan dari soal-soal PAS/UAS Kelas 1 Tema 6 kurikulum 2013 ini sudah disesuaikan dengan panduan dan pedoman penulisan soal-soal Sekolah Dasar dengan HOTS.


Bagi rekan-rekan Guru yang membutuhkan File-nya silahkan Download soal-soal dan kunci kawaban serta kisi-kisi PAS/UAS Kelas 1 Tema 6 Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2019/2020 pada link berikut ini :

  • Download Soal-soal PAS/UAS Kelas 1 Tema 6 Kurikulum 2013 (DISINI)
  • Download Kunci Jawaban PAS/UAS Kelas 1 Tema 6 Kurikulum 2013 (DISINI)
  • Download Kisi-kisi PAS/UAS Kelas 1 Tema 6 Kurikulum 2013 (DISINI) 



Catatan :Apabila terdapat ketidaksesuaian pada soal-soal PAS/UAS diatas, silahkan sesuaikan dengan Pembelajaran dan Kebijakan sekolahnya masing-masing. 


Demikian yang dapat admin sampaikan terkait Soal-soal PAS/UAS Kelas 1 Tema 6 Kurikulum 2013, semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi . . .*)

Belum ada Komentar untuk "Soal dan Kunci Jawaban PAS/UAS Kelas 1 Tema 6 SD/MI Kurikulum 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel