Soal Tes PPDB SMA Terbaru 2018

Soal Tes PPDB SMA Terbaru 2018 - Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Soal Tes PPDB (Penerimaan Peserta didik Baru) jenjang SMA Terbaru Tahun 2018 yang tentunya bisa anda unduh secara gratis.

Tidak terasa tahun pelajaran 2018/2019 sudah semakin dekat, sekolah-sekolah sudah harus mempersiapkan Penerimaan Peserta didik Baru (PPDB) khusunya tingkat SMA.

Dalam Penerimaan Peserta didik Baru, pada umumnya diadakan tes/ seleksi untuk calon peserta didik baru. Tes pada penerimaan siswa/ peserta didik baru bertujuan untuk menguji kemampuan atau pengetahuan akademik peserta didik selama mengemban pendidikan di SMP/MTs.


Tes calon peserta didik baru jenjang SMA biasanya ada 2 (dua) test yang dilakukan:
1. Tes Akademik
2. Tes Psikotest

Rekomendasi kami:
Soal Tes PPDB SD/MI Terbaru 2018
Soal Tes PPDB SMP/MTs Tahun 2018

Soal Tes PPDB dengan mengerjakan soal mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan IPA. Sedangkan Psikotest merupakan test psikologi seseorang dimana dari hasil test itu diketahui sifat peserta didik/ siswa yang ditest.

Selengkapnya, bagi sekolah yang belum memiliki Soal Test Calon Peserta didik baru jenjang SMA Tahun 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Soal tes PPDB SMA 2018, Unduh
Soal tes Psikotest SMA 2018, Unduh

Demikian Soal Tes Penerimaan Peserta didik Baru (PPDB) Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Soal Tes PPDB SMA Terbaru 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel