Panduan SisPenA Sekolah/ Madrasah Tahun 2018

Panduan SisPenA Sekolah/ Madrasah Tahun 2018 - Halo sobat websiteedukasi.com, pada kesempatan yang berbagahgia ini saya akan berbagi Panduan SisPenA (Sistem Penilaian Akreditasi) Sekolah/ Madrasah (S/M) Tahun 2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

Aplikasi SisPenA adalah aplikasi penilaian akreditasi berbasis website yang bisa anda akses melalui sispena.bansm.or.id. Aplikasi SisPenA bisa diakses tidak hanya melalui komputer atau laptop tetapi juga bisa diakses menggunakan smartphone atau tablet yang resolusinya kecil.

Penilaian akreditasi berpedoman pada 8 standar pendidikan meliputi: Standar Isi, Standar Proses, Standar Kompetensi Lulusan, Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Standar Sarana dan Prasarana, Standar Pengelolaan, Standar Pembiayaan, dan Standar Penilaian Pendidikan.

Sistem Penilaian Akreditasi SisPenA baik itu PAUD maupun S/M memudahkan tim Assesor Badan Akreditasi Nasional (BAN) menilai sekolah mulai dari tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK, SLB dan sekolah formal lainnya yang sederajat di seluruh Indonesia tanpa menghabiskan banyak waktu.


Untuk memudahkan mengakses aplikasi SisPenA, sekolah yang belum memiliki Panduan Sistem Informasi Penilaian Akreditasi Sekolah/ Madrasah (S/ M) 2018 silahkan download file-nya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Panduan SisPenA S/M 2018.pdf, Unduh

Demikian Panduan Sistem Informasi Penilaian Akreditasi Sekolah/ Madrasah Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Panduan SisPenA Sekolah/ Madrasah Tahun 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel