Bahan Literasi Kelas 1, 2, 3 Bentuk Power Point

Bahan Listerasi Kelas 1, 2, 3 Bentuk Power Point - Halo sobat webisteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Bahan Literasi Cerita Inspiratif untuk Kelas Rendah Kelas 1, kelas 2, kelas 3 dalam bentuk Power Point (PPT) yang tentunya bisa anda unduh secara gratis.

Literasi merupakan salah satu kegiatan pembelajaran yang di programkan oleh pemerintah saat ini. Program pembelajaran lain yang digalakan pada sekolah negeri maupun swasta yakni program penguatan pendidikan karakter/ PPK. Program-program pembelajaran tersebut masuk kedalam kurikulum 2013 yang materi pembelajaranya sudah di revisi 2017.

Program literasi dapat bapak/ibu intergrasikan ke dalam RPP kurikulum 2013 revisi 2017, selain rpp pelaksanaan literasi dapat bapak ibu guru lakukan dalam bentuk cerita bergambar yang di tampilkan pada layar LCD dilakukan 15 menit sebelum kegiatan belajar mengajar berlangsung baik itu didalam ruangan/ luar ruangan maupun dalam ruangan khusus di implemantasikan pada tahun pelajaran 2017/2018 atau tahun pelajaran 2018/2019 mendatang.

Kegiatan literasi dapat menumbuh kembangkan pemikiran peserta didik karena menceritakan hal-hal yang yang membuat peserta didik terinsfirasi baik itu dilingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat nanntinya.


Bahan Literasi cerita inspiratif SD/MI kelas 1 2 3 meliputi:
  1. Bahan literasi cerita inspiratif cicak
  2. Bahan literasi cerita inspiratif elang dan ayam
  3. Bahan literasi cerita inspiratif katak dan siput
  4. Bahan literasi cerita inspiratif keledai
  5. Bahan literasi cerita inspiratif kepiting
  6. Bahan literasi cerita inspiratif lebah
  7. Bahan literasi cerita inspiratif pensil
  8. Bahan literasi cerita inspiratif pohon bambu
  9. Bahan literasi cerita inspiratif semut
  10. Bahan literasi cerita inspiratif ulat

Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru Sekolah Dasar Kelas 1 2 3 yang membutuhkan Bahan Literasi bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Bahan Literasi Kelas Rendah Bentuk Power Point Lengkap, Unduh

Demikian Bahan Literasi Kelas Rendah Kelas 1, kelas 2 dan Kelas 3 Bentuk Power Point (PPT) yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Bahan Literasi Kelas 1, 2, 3 Bentuk Power Point"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel