Aplikasi Android Textgram Membuat tulisan Menarik di BBM dan Instagram

Sering kali kita jumpai beragam tulisan  lucu, unik, menarik dan terkadang nyeleneh, pada umumnya tulisan tersebut sering kita jumpai pada Display Picture (DP) BBM atau pada Istalgram. Untuk membuat tulisan unik dan lucu banyak sekali fitur-fitur menarik yang ditawarkan, seperti picmix, Glow Draw dan sebagainya.

Disini saya kan berbagi tips untuk membuat tulisan menarik pada  Display Picture (DP) BBM atau pada Istalgram dengan menggunakan Textgram.

Textgram-Aplikasi Android Membuat tulisan Menarik di BBM dan Instagaram

Textgram adalah aplikasi free yang memiliki fitur yang sangat lengkap dan menarik dan dapat kita gunakan dengan sesuka hati karena Texgram memberikan pasilitas gratis, fitur gratis yang bisa kita gunakan pada Textgram contohnya seperti Background, sticker, frame, effek, font dan masih banyak lagi.
 Berikut ini adalah contoh gambar dari Aplikasi Textdram :


Fitur Lengkap pada Textgram

Hi ! ➨ Fitur awal dari Textgram, dalam fitur ini kita bisa menambahkan teks, edit, atau mengatur text seperti rata kiri (left) , rata kanan (right), rata tengah, bold, under lite dan stike. dan tersedia juga fasilitas fitur Randomizer dan aplikasi tersebut dapat membuat dalam sekejap dengan memilih secara acak setiap fitur yang tersedia.


Template  ➨ Pada Textgram terdapat templte gratis, baik itu bawaan atau ditambahkan dari mendownload dari store yang tersedia. Difitur ini kita bisa memilih template atau dasar dari text yang kita buat, dan jika ingin terlihat lebih menarik anda bisa menambahkan gambar atau fhoto dari memori perangkat android.


Sticker ➨ Pada fitur ini kita bisa menambhakan emoticon, beragam sticker tersedia gratis dari bawaan atau dari penambahan dengan mendownload fitur-fitur menarik lainnya.


Font ➨ Pada fitur Font terdapat berbagai jenis huruf, tentunya dapat membuat tampilan tulisan lebih menarik. Jika anda merasa kurang, anda bisa menambahkan berbagai jenis font lainnya.


Text efeks  ➨ Didalam text efeks terdapat berbagai macam menu diantaranya :

  • Color ➨ untuk merubah warna
  • shadow ➨ untuk membuat bayangan pada gambar
  • Reflection ➨ untum membuat bayangan memantul seperci cermin
  • Opacity  ➨ untuk mengatur transparant text
  • Size ➨ untuk mengatur ukuran pada huruf
  • Line Spacing ➨ jarak spasi antar huruf
Highligh ➨  Untuk memberikan efek penegasan dari tulisan yang kiat buat


Background ➨ merupakan gambar pada latar, fTextgram sudah memfasilitasi gambar latar, terkadang kita merasa kurang karena ingin membuat yang lebih menarik.


Filter ➨ Pada Fitur Filter kita bisa menambahkan fitur beragam yang telah tersedia, anda juga bisa menambahakan beberapa fitur yang tersedia dengan cara mendownload dari langsung pada aplikasi


Frames ➨ adalah kotak berbentuk persegi, dengan berbagai aksesories atau lebih familiar disebut dengan bingkai


 Masih banyak lagi fitur  menarik lainnya yang ditawarkan  seperti rotasi atau memperbesar tulisan (zoom) hanya dengan menyentuh layar.

Setelah selesai mengedit  selanjutnya anda klik Next dan akan masuk kedalam pilihan :
  • Save ➨ untuk menyimpan memori perangkan atau android
  • Instalgaram ➨  berbagi kepada sahabat di Instagram
  • Faceebok ➨ mengirim sebagai postingan facebook
  • Bagikan ➨ fitur ini untuk membagikan disemua media sosial yang ada diandroid

Keunggulan Textgram

Textgram memiliki fitur yang lengkap dan banyak berbagi pilihan, Textgram memberikan banyak fitur yang menarik dan kemudahan-kemudahan dalam mengkreasikan ide-ide anda pada tulisan diTexgram.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Android Textgram Membuat tulisan Menarik di BBM dan Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel